WELCOME

WELCOME

Jumat, 20 Mei 2011

Go Go Galau Girls part 1

haaa.. sebenernya bingung maw posting apalagi, berhubung disuruh ama Dosen PTM suruh bikin min 3 post, makanya gue akan cerita-cerita tentang geng 'go go galau girls (4G)'
okeh, seperti yang telah gue katakan sebelumnya, geng ini terdiri dari makhluk-makhluk yang suka ngegalau in anywhere and everytime.. apa yang digalauin? apa aja, mulai dari masalah cowok, kuliah, ampe makanan juga dibikin galau.. hadeeh..
neh gue sebutin kelima makluk yang tergabung dalam 4G:

Monic : bisa dianggep sebagai ketua geng, umurnya masih 16 taun, tapiii.. untung masalah co, serahkan pada cewek alay ini.. hahaha.. jago dance, dan sangat terampil dalam berdandan.

Karina : cewek yang selalu suka tidur di kelas, apalagi pas pelajaran management, cewek yang memiliki tinggi badan 146 cm ini selalu bermasalah dengan namanya berondong.. hahahaha.. suka makan dan suka bnget ke WC... Dasar miss pispot.. hahaha..

Karen : cewek yang dinobatkan jadi salah satu cewek pinter dikelas, suka banget 'nyolong' sambel bungkus di restoran", katanya c praktis tapi gue mulai curiga kalo itu emang hobinya..
cewek berkacamata ini sangat tertutup dengan kisah cintanya dan sangat jarang galau.. hmm..

Yani : cewek super duper misterius, pendiem, punya masa" kelam dengan cowoknya c aby.. suka maen hape sendiri, tau deh maen apaan, tapi untunglah sekarang dia mulai mau bersosialisasi ama yang laen..

Heni : nah, kalo heni tipe cewek yang supeeeer lemot, diajak ngomong apa jawabnya apa, suka banget ama yang namanya makanan manis, jadi incaran banyak cowok.. cielah.. ngomong asal nyablak, sering berseteru dengan si monic.. ckckckck..

gue : cewek manis yang baik, pinter, dan rajin menabung.. (preet). selanjutnya baca di post 'kenalan dulu deh'.. hehehehe..

untuk cerita lebih detail lagi tentang 4 G akan berlanjut ke post" yang akan datang,
sekian post kali ini.. sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar