WELCOME

WELCOME

Jumat, 20 Mei 2011

kenalan dulu dehh..

ehem".. ladies and gentlemen , selamat datang ke blog pertama gue yg isinya sumpah gak jelas abis.. mungkin tulisan" gue rada norak, maklum baru pertama kali bikin blog.. hehehe..

Okeh.. langsung aja, nama gue anita, jangan pernah nanya nama panjang gue!! karena emank kagak ada.. -___-"
Biasa dipanggil nit, nibay(nita lebay), cungkring (jangan tanya kenapa)..
Tinggal di daerah yang penuh dengan kendaraan, terutama Public Transportation atau yang dalam bahasa gaulnya disebut ANGKOT.
Lahir dari keluarga yang biasa aja, ada emak, babeh, cici n' 2 tuyul cowok yang gue sebut 'ade'.
gue sekarang kuliah jurusan komunikasi di universitas yang dapat dikatakan cukup keren (preet)

okeh lanjut... di tempat kuliah gue punya geng yang namanya 'go go galau girls' yang berisi 6 makhluk" yang kerjanya ngegalau kapanpun dan dimanapun.. geng gak jebo ini akan dibahas di blog edisi berikutnya.. hohoho..

hmm.. kayak cukup deh kenal"annya, kalo ada yang ingin penasaran ama biodata aye silakan lihat di info profile.. hehe.. (geer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar