WELCOME

WELCOME

Jumat, 20 Mei 2011

anita doang?

Berbahagialah kalian yang punya nama panjang.. udah gue ceritain di awal kan klo gue gak ada nama panjang.. Sumpah loh, hal yang masih bikin gue bertanya-tanya ama bokap-nyokap gue adalah kenapa gue gak ada nama panjangnya.. berikut cuplikan perbincangan gue dengan nyokap:

gue: ma, aku kok ada nama panjang sih, cuma anita 'doang', tuh si sinta, rici ama si wili ada nama panjangnya.
nyokap : kelupaan.. waktu itu mau bikin nama panjang jadi 'anita carolina' tapi udah keluar tuh akte lahirnya
gue: (speechless)
gue: trus nama anita dapet darimana?
nyokap: ooh, itu dapet dari nama sabun, dulu ada sabun terkenal namanya 'anita'.. (sambil ketawa" gak jelas)
gue: ooh.. (dan mencoba untuk tidak mengungkitnya kembali) T.T

Dan hal yang paling gue gak suka saat mengisi angket atau formulir atau waktu ditanya ama guru/dosen baru adalah saat ditanya 'nama lengkap'

berikut cuplikan saat gue mengisi kolom nama di formulir:

Isilah data dibawah ini:
Nama Lengkap : Anita
Nama Panggilan : Anita

hadeeh.. apalagi kalo ada orang yang nanya :

orang gak dikenal : eh nama u sapa?
gue : Anita
orang gak dikenal : Anita apa?
gue : Anita doang.. -___-"

tapi seperti kata pepatah, dibalik penderitaan pasti ada hikmah, ini dibuktikan saat UAN gue gak perlu repot-repot nulis nama gue karena nama gue cuma terdiri dari 5 huruf, sedangkan temen gue yang namanya kayak rel kereta api ampe kagak muat buat nulis namanya sendiri di lembar jawaban.. hahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar